Cream Temulawak Widya

Harga Rp.85.000,-
  • Dapat Menghaluskan, mutihkan, mencerahkan dan membuat kulit wajah segar kembali
  • Dapat Menghilangkan noda bekas jerawat dan flek hitam di wajah
  • Dapat Mengecilkan lubang pori-pori di wajah.
  • Dapat menghilangkan bekas kerutan di kulit wajah anda, sehingga kulit tampak lebih bersih.
  • Dapat menstabilkan kelembaban kulit wajah anda, sehingga nampak lebih bersinar
  • Kandungan Vitamin C dan gluthathione, serta sarang burung walet, menjaga agar kulit mejadi lebih sehat, bersinar, dan bercahaya.
Cream Temulawak. Terdiri dari Day Cream dan Night Cream. Day Cream dan Night Cream adalah cream pencerah pagi dan malam. 

Khasiat : Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerawat dan kisut-kisut pada kulit. Kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih, bersih dan bercahaya. Juga dapat digunakan sebagai fondasi agar supaya kulit tetap halus, bercahaya dan awet muda. 

Reaksi : Setelah anda memakai krim ini, apabila terdapat perasaan merah atau gatal, anda tidak usah merasa khawatir karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit anda, anda boleh memakainya terus dengan tipis sekali.

Cara Pemakaian Cream Temulawak Widya :

  1. Terlebih dahulu bersihkan wajah anda dengan menggunakan sabun transparant Temulawak Widya, gunakan setiap hari (dua kali sehari, pagi dan malam)
  2. Cream Siang anda gunakan di pagi hari setelah terlebih dahulu anda menggunakan sabunnya. Cream ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari (cream siang juga bisa digunakan sebagai alas bedak anda)
  3. Cream malam anda gunakan pada malam hari sebelum anda tidur, tentunya bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan menggunakan sabunnya. Cream ini berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan wajah anda.
  4. Gunakan cream siang dan malam dengan cara mengusapkannya keseluruh wajah secara merata, untuk hasil yang maksimal, bisa sambil melakukan pemijatan di kulit wajah agar cream tersebut lebih meresap dan bekerja di wajah anda.

http://www.ummicantik.com/produk/cream-temulawak/

Komentar