Glutax Platinum Pure Collagen Whitening

Harga Rp.70.000,-
Manfaat Glutax Platinum :
  1. Memutihkan warna kulit
  2. Meningkatkan elastisitas kulit
  3. Mencegah perubahan warna kulit ketika terexpos radiasi
  4. Mengurangi garis-garis dan kerutan
  5. Mengecilkan pori-pori
  6. Menangkal radikal bebas
  7. Membantu menyembuhkan luka
Bingung sudah pakai macam-macam kosmetik tapi hasilnya begitu-begitu saja, itu karena kadar collagen kulit anda kurang, jadi biar pakai apa saja dari luar tetap hasilnya enggak maksimal. Sekarang lagi zamannya susu pemutih yang bercollagen, memutihkan kulit dari dalam, jadi kosmetik yang dipakai dari luar cepat hasilnya karena collagen kulit meningkat. Yuukk diorder susu glutax, perawatan kulit anda maksimal.

Glutax Platinum Pure Collagen Whitening terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung gluthatione, yaitu salah satu dari jenis antioksidan yang berperan dalam proses regenerasi sel dan juga menjaga system kekebalan tubuh. Sampai saat ini belum ada antioksidan yang dapat menandingi kehebatan dari gluthatione. Banyak sel tubuh Anda yang sangat tergantung dengan antioksidan satu ini. Bahan kedua Glutax Platinum yang nggak kalah penting adalah Vitamin E. Vitamin E pada bahan Glutax Platinum bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga berperan dalam kesehatan kulit Anda semua. Selain itu vitamin E juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan dan mengatasi stress.

Collagen merupakan salah satu jenis protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Protein satu ini merupakan struktur organic pada tulang, sendi, gigi dll pada tubuh Anda. Hampir 30% protein collagen tergandung pada tubuh Anda. Pada Glutax Platinum juga terdapat collagen yang berperan aktif untuk anti penuaan kulit Anda, sehingga kulit Anda akan terlihat lebih kencang dan awet muda.

http://www.ummicantik.com/produk/glutax-platinu/

Komentar