Cara Menjadi Cantik Secara Alami

Cara Menjadi Cantik Secara Alami

Bagaimana sih caranya menjadi canti ksecara alami? Sebelum kita membahas tentang hal ini, mari kita bertanya terlebih dahulu, mengapa harus cantik secara alami? Pada zaman sekarang ini, sangat banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjadi cantik, mulai dari yang biayanya murah sampai yang biayanya mahal bahkan sangat mahal. Ada yang sekedar menggunakan kosmetik biasa, sampai ada menggunakan cara operasi.

Seluruh usaha untuk menjadi cantik seperti zaman sekarang ini tidak dapat disalahkan. Akan tetapi, penting kita ketahui dan pahami adalah ketika anda merasa cantik ketika harus mengeluarkan biaya mahal, maka anda akan tidak percaya diri ketika suatu saat tidak menggunakannya. Anda akan minder untuk keluar rumah jika belum berdandan dan sebagainya.

Hal lain yang harus dipahami adalah fakta bahwa wanita yang cantik secara alami membuat orang yang memandangnya tidak jenuh. Semakin ditatap semakin terlihat kecantikannya. Tentu ketika tidak berdandan, dia perlu merasa khawatir ketika berdandan, sehingga bisa dikatakan bahwa wanita yang cantik secara alami jauh lebih percaya diri dan kecantikannya relative bertahan lebih lama, meskipun usianya mungkin relative relbih tua atau dewasa.

Bagaimana Cara Menjadi Cantik Secara Alami?

Ada beberapa cara menjadi cantik secara alami. Berikut kami ulas secara singkat.
  1. Mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang. Kebiasaan yang kerap kita amati bahkan alami sendiri adalah kebanyakan wanita senang mengkonsumsi makanan jajanan yang berlebihan. Misalnya mengkonsumsi bakso setiap hari dan cenderung ketergantungan. Perlu anda ketahui bahwa bakso (ini hanya salah satu contoh) memiliki kandungan gizi yang jika dikonsumsi secara berlebihan akan mengganggu kesehatan. Hal yang sering terjadi adalah munculnya jerawat atau alergi pada kulit. Gizi yang tidak seimbang secara perlahan akan membuat kondisi tubuh tidak segar dan hal ini tentu dapat mengurangi nilai dari penampilan anda. Disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki gizi beragam, dan jangan lupa untuk mengkonsumsi buah karena buah dapat membantu untuk meremajakan kulit atau sel-sel mati dari dalam tubuh.
  2. Membasuh muka dengan air bersih (tanpa kosmetik atau bahan-bahan pembersih wajah). Air dapat menyegarkan saraf-saraf anda sehingga wajah dan pikiran anda akan segar dan tentu hal ini dapat membuat anda terlihat lebih cerah, bersemangat dan menarik untuk dipandang. Jika anda adalah seorang muslim, kebiasaan berwudhu sebelum shalat atau melakukan aktivitas ibadah lainnya sangat membantu anda untuk terlihat cantik dari dalam karena praktek whudu sesungguhnya bukan sekedar mencuci tapi membuat saraf kita menjadi segar kembali.
  3. Tanggapi masalah dengan tenang. Orang yang terlalu pusing dengan suatu masalah, sering berpikiran atau berprasangka buruk akan membuat wajah anda menjadi cemberut dan buram. Setiap masalah harus diyakini bahwa ada Tuhan yang mengaturnya dan yakinlah bahwa masalah tersebut akan diikuti dengan sebuah kebaikan. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa orang yang tenang menghadapi masalah dengan tenang akan terhindar dari stes dan lebih jauh lagi dapat membuat kita terlihat awet muda. Awet muda adalah salah satu bentuk kecantikan secara alami.
  4. Hindari menggunakan kosmetik yang berbahaya. Kosmetik yang berbahaya sangat banyak beredar. Secara sepintas, hal itu akan membuat penggunanya terlihat cantik. Tapi itu hanya terjadi pada awal menggunakannya. Lambat laun kosmeti kberbahaya akan membuat kulit anda rusak, ada yang mencul kehitam-hitaman dari dalam. Jerawat akan muncul secara berlebihan bahkan membuat kulit cepat keriput dan terlihat seperti lebih dewasa.
  5. Gunakan Bahan Perawatan Kulit Herbal. Kosmetik herbal yang tidak menggunakan zat kimia jauh lebih baik dibanding kosmetik yang mengadung zat kimia. Walaupun efeknya tidak secepat kosmetik yang mengandung zat kimia, akan tetapi jika digunakan secara teratur, sabar dan berkelanjutan, Insyallah akan membuat anda terlihat cantik lebih alami. Salah satu bahan tradisional yang patut anda coba ada Bedda Lotong, klik di sini untuk melihatnya. Bisa juga menggunakan Cream Temu lawak.

Itulah beberapa cara Menjadi Cantik Secara Alami. Jika anda memperhatikan dan melaksanakan hal tersebut dengan sabar. Insya Allah anda akan Menjadi Cantik Secara Alami. Semoga bermanfaat.

Komentar