Manfaat Bedda Lotong Pada Kulit

Manfaat Bedda Lotong Pada Kulit
Anda sudah mengetahui apa itu bedda lotong? Bedda lotong adalah salah satu produk kosmetik turun temurun khas Bugis-Makassar. Secara harfiah, bedda lotong berarti bedak hitam (bedda berarti bedak dan lotong berarti hitam). Penyebutan istilah bedda lotong berbeda-beda berdeasarkan bahasa lokal masing-masing daerah Bugis dan Makassar. Untuk Daerah Makassar atau suku Makassar, bedda lotong ini disebut ba'ra le'leng. Sementara untuk bugis disebut bedda lotong, sementara bugis lainnya menyebut bedda bolong. Semuanya disebut bedak hitam dalam bahasa Indonesia.

Bedak hitam sebenarnya banyak diproduksi oleh etnis lain, misalnya Bali dan Jawa. Namun Bedak hitam atau bedda lotong Bugis-Makassar memiliki ramuan dan cara meramunya yang berbeda, hal ini membuat bedda lotong menjadi khas Bugis dan Makassar.

Apa sih manfaat bedda lotong ini?

Manfaat bedda lotong secara umum adalah untuk merawat kulit agar terlihat cantik dan segar, kencang dan bercahaya. Selain itu, kulit yang berminyak juga dapat diatasi, begitu pula dengan plek hitam pada kulit. Setelah bedda lotong ini lulus BPOM, beberapa tester diberikan pada beberapa wanita yang meiliki masalah kulit yang berbeda.

Manfaat yang paling ajaib dari bedda lotong ini adalah dapat menghilangkan bekas-bekas hitam pada perut wanita yang telah melahirkan. Biasanya (tidak semua wanita) yang telah melahirkan akan nampak garis-garis hitam pada bagian perut setelah melahirkan bayinya. Karena memiliki motivasi untuk merawat kulitnya, maka dia pun mencoba untuk menggunakan bedda lotong ini. Setelah beberapa minggu menggunakan secara teratur pada bagian kulit yang nampak hitam bergaris, Alhamdulilla telah nampak normal kembali seperti sedia kala.

Bukan hanya pada bagian perut, percobaan juga pernah dilakukan pada salah seorang teman yang mempunyai masalah pada ketiak, yaitu kulit ketiak nampak hitam. Hal ini merupakan gejala normal. Namun rupanya hal normal ini dapat berangsur-angsur hilang jika digunakan secara teratur.

Selain menghilangkan noda hitam, bedda lotong juga dapat mengatasi komedo dan kulit berminyak.

"Jika anda berminat mencoba, silahkan klik penjelasannya disini >> BEDDA LOTONG"

Kunci utama dalam penggunaan bedda lotong ini adalah gunakan secara teratur. Kami tidak menjual produk kosmetik yang mengandung bahan berbahasa. Kami menginginkan hasil yang maksimal, aman dan bertahan lama. Karena kebanyakan kosmetik yang menggunakan bahan berbahaya hasilnya dapat langsung dilihat sangat putih pada penggunaan pertama. Namun, hanya beberapa bulan kulit anda akan nampak memar alias hitam dari dalam (gejala umum yang terjadi karena lapisan kulit telah rusak).

Oya, karena bedda lotong ini aman, maka ini juga cocok untuk pria yang pada umumnya mengalami masalah kulit berminyak dan komedo. Beberapa teman dan keluarga yang pria sudah mencoba menggunakan bedda lotong produk kami.

Kesimpulannya, Bedda lotong produk kami memiliki sejumlah kebolehan berikut: => Cocok untuk PRIA & WANITA, TUA APALAGI MUDA (banyak PRIA MUDA bahkan REMAJA senang menggunakannya) => Aman untuk WAJAH karena terbuat dari BAHAN ALAMI (kebanyakan konsumen kami menggunakannya pada wajah) => Telah terbukti mampu mengatasi beberapa masalah berikut: + JERAWAT + KOMEDO + KULIT BERMINYAK + PLEK HITAM PADA WAJAH, KETIAK, BEKAS JAHITAN OPERASI

KETERANGAN LEBIH LANJUT mengenai bedda lotong dan CARA MEMBELINYA dapat anda lihat di sini.

Komentar